Journals

  • JURNAL JURISTIC


    Jurnal Juristic ini. Penyusunan beberapa artikel penelitian ini dilandasi dengan semangat untuk membumikan sekaligus membangun pengetahuan dan semangat dan semangat berbagi kepada masyarakat luas dan dunia Hukum dan Perundang undangan dan akan pentingnya landasan Hukum dalam membangun kesejahteraan kepada masyarakat. Melalui jurnal ini diharapkan akan terjadi sosialisasi dan desiminasi tentang masalah hukum dan isu yang terjadi di masyarakat dan segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah hukum.

    Dalam tersusunnya Jurnal Juristic ini, semoga dapat memberikan manfaat dan memperluas mahasiswa, dosen dan masyarakat pemerhati masalah hukum. Demi peningkatan kualitas Jurnal Juristic Universitas Audi Indonesia. Dengan dihimpunnya berbagai tulisan yang bermutu, diharapkan jurnal ini akan bisa meningkatkan statusnya menjadi Akreditasi Nasional.

  • JOURNAL HEALTH OF EDUCATION

    Journal Health of Educationsebagai jurnal kesehatan khususnya bagian kebidanan yang mempublikasikan hasil-hasil penelitian dalam bidang kesehatan (kebidanan) yang frekuensi terbitannya 2 kali dalam satu tahun yaitu edisi April dan Oktober yang diterbitkan oleh program studi kebidanan Universitas Audi indonesia yang beralamat Jl. Bunga N'Cole Raya No.83 Medan Tuntungan, Sumatera Utara.